Di hari ini, ada mata kuliah Pengendalian limbah industri. seperti biasa aku mempersiapkan diri untuk menjalani kuliah ini. Makul ini sebagai makul yang baru bagiku,, karena sebelumnya aku tidak pernah mempelajari tentang pengendalian limbah. dosennya lumayan asik,, tapi aku belum tahu pasti karakteristiknya, aku pengen seperti dosen ini,, dia berkuliah dan mendapat beasiswa ke jepang untuk melanjutkan study S2 dan S3.

Saat perkuliahan di mulai suasana membisu sabmbil mendengarkan penelasan dosen, di kelas aku lihat bertambahknya mahasiswa yang hadir, yaitu orang-orang kakak angkatan 2008 yang mengulang mata kuliah ini. Aku harus lebih waspada pada mata kuliah ini,, sebab aku tidak ingin mengulang mata kulih ini dan menjadi yang berhasil dan bisa melewati mata kuliah ini dengan baik. “SEMOGA ALLAH MENDENGAR APA YANG AKU UCAPKAN”. Aku akan bekerja semaksimal mungkin dan melawan kemalasan untuk mendapatkan hasil yang setimpal atau terbaik.

Setelah selesai kuliah akupun beranjak pulang ke asrama. ibarat sebuah istana yang aku punya dalam perjuangan ini. Sore hari diwaktu itu aku membuat suasana yang berbeda dan jarang aku lakukan, yaitu olahraga. aku mengajak seorang teman untuk olahraga joging mengelilingi stadion Mandala Krida. Dalam satu semester ini aku tidak pernah lari, untuk itu akupun cepat capek. Disaat lari terdapat orang  yang melakukan hal yang sama, ada yang latiha bola voli, sepak bola, basket, belajar mobil, dan fitnes, juga ada pula yang nongkrong di pinggir stadion. Sampai 2 putaran aku bertahan lari tanpa henti, tetapi yang ke-3 wah,, aku udah tidak tahan lagi,, makanya aku jalan-jalan saja,, sambil liat kanan kiri.. hehehehe. Aku melihat dua orang cewe,, menurutku c ga cantik cuma bodynya yang membuat iman terinveksi, gadis itu memamerkan tubuh denga pakaian yang ketet dan celana yang super mini. Akupun mencoba tak melihatnya, walaupun pertama datang pas aku lihat.. hehehhee,

ya ini diwaktu aku menulis perjuanganku yang pertama. semoga besok akan lebih banyak lagi kegiatan yang positif dan menambah pengalamanku.

Setelah kurang lebih 5 kali putaran, aku pulang ke asrama yang kebetulan di depan stadion. Badanku merasa segar tapi saat malam datang mulai terasa capek dan pegal, mungkin ini baru awal yang jarang aku lakukan lain kali kalo dilakukan secara rutin pasti udah tidak merasa capek dan lumayan untuk pembakaran lemak diperut, hehehee

akhirnya saat ini waktu setengah 12 malam, akupun masih berada di depan leptop. baru makan nih,,,, huhuu sama nasi telor, maklum mahasiswa jarang punya uang banyak, hehehe :))