Ya Allah… kenapa aku kalo bangun pagi itu sulit bgt,,,Ya Allah maafin aku yang tidak melaksanakan solat subuh,, padahal aku sudah menyalakan alarm untuk bangun pagi tapi ku tak mendengarnya.

Awalku bangun, aku awali dengan semangat pagi yang cerah, ku pikirkan apa yang harus ku lakukan hari ini. Hari ini ku ingin menjadi hari yang penuh kegiatan, akupun cari kesibukan untuk mengisi waktu luangku. Mulai dari bersih kost, nyuci baju dan cuci motor kesayanganku. Pada saat mau mencuci motor aku tiba-tiba terasa malu untuk melakukannya,, karena ada anggota asrama yang sedang duduk-duduk di sebuah teras belakang asrama setelah main voli di halaman belakang. entah kenapa aku malu.. mungkin karena perasaan tidak enak untuk mencuci motor di tempat tersebut. Akhirnya akupun menunda untuk mencuci sampai orang-orang tersebut sudah pergi semua. heheheheh,,,, Dan akhirnya amazingg motorku jadi kinclong😀 ya pastinya sesudah aku cuci.

Hari ini kebetulan hari jumat yang artinya aku harus menunaikan ibadah solat jumat di masjid. Aku biasa pergi ke masjid yang dekat disebelah asramaku. Setelah pulang dari masjid akupun bersiap untuk menuntut ilmu ke kampus biru. Kebetulan ada teman seasrama yang ingin bonceng ke kampus, aku berdua dengannya,, tapi sayang dia seorang cowok.. ckckckc.

Mata Kuliah Sistem Informasi dan Komunikasi yang di ajarkan oleh Bpk Galih, Dia menerangkan tentang pendahuluan arti dari Informasi tentunya. Yang aku ingat Informasi ialah suatu kumpulan dari data yang saling berhubungan dan diproses untuk menjadikan sebuah informasi baru kemudian terdapat timbal balik atau feedback yang berguna untuk memperbaiki informasi tersebut.

Selanjutnya aku mempelajari makul Ekonomi Teknik yang dibawakan oleh pak Ibnu, beliau menerangkan temannya seorang yang cukup kaya karena  menerangkannya beliau tak lepas membicarakan tentang uang, sampai-sampai mahasiswa yang lain terpaku oleh pengajaran beliau. Ya maklum orang kaya dibandingin dengan orang menengah kebawah.. coba kalo orang kaya yang katanya sudah bosan dengan kekayaannya, harta yang di milikinya di sumbangin ke orang-orang yang miskin pasti membantu mereka. Jangan yang kaya gila akan kekayaannya sedangkan yang miskin susah akan kemiskinan. Saking serunya pembahasan masalah duit dan kaya miskin sampai lupa ada asistensi matematika industri. Ku lihat teman-teman sekelas yang keluar dari kelas sehabis di terangkan oleh Pak Ibnu pada berfikir untuk menjadi pengusaha sukses dan mendapatkan uang yang sebanyak-banyaknya. Mereka berjalan dengan penuh imajinasi yang tinggi dan memikirkan bagaimana mencari ide yang jitu.. Bener-bener pusing memikirkan hai itu,, yang ku tidak mengerti bagimana kita harus memulainya dan darimana modal itu untuk usaha. Apabila bapak Ibnu berkenan bantuin aku untuk menjadi seperti bapak, ajarin aku pak,,, hehehehee

Lupakan sejenak tentang itu,, sekarang yang penting bagaimana menyelesaikan praktikum matematika industri ini dengan baik dan nilai yang terbaik. Alhamdulilah setelah mencoba acara yang pertama aku bisa, semoga dalam praktikum nanti aku ingat langkah-langkahnya. Amin Kata Pak Ibnu kalo ingin mendapatkan suatu keinginan harus diukur kapan untuk mendapatkannya. ” Aku bisa mengerjakan praktikum matematika industri dan mendapat nilai yang terbaik” itulah tujuanku saat ini.

Capek juga ya nulis segini banyaknya… sekian dulu perjuanganku hari ini,,

Aku mau hubungin kekasihku dulu yang dari tadi aku cuekin, emm sebenernya c ga aku cuekin..ya udah keseringan sms mau sms apalagi n aku mau ngerjain tugas kuliah.. ya biasalah cewek pasti kangen cowoknya yang ganteng ini hehehehhee :0