Hari Sabtu kmren ga posting karena situasi yang tidak memungkinkan untuknya, karena aku belajar praktikum matematika agar badat hasil yang terbaik. Hari ini aku posting di siang hari untuk menghilangkan kemalasan, daripada ga ngapa-ngapain. Mau belajar suasananya panas bikin otak pusing,, ya aku ngisi catatanku aja…

Dari hari kemaren tidak ada suasanaya yang amazing,, biasa-biasa saja,, mungkin karena liburan yang ga kemana-mana kali,, hehehe ga punya duit, kemarin malampun aku di ajak olah beberapa teman kuliah untuk melihat JAVA CUP yaitu sebuah pertandingan futsal yang diadakan oleh fakultas tapi aku pikir-pikir untuk mendatanginnya. cuaca yang tidak memungkinkan dan dompet yang tipis membuatku berdiam di asrama. Walaupun tidak mendatangi pertunjukan akupun ubah suasana lain dengan bermain ke kamar teman untuk menonton tv, maklum dikamarku ga ada tv, huhu😦 bersama teman aku bercanda melepas pikiran yang berat. Tak lepas dari pertunjukan yang menyenangkan diri untuk bermain suatu game di leptop temanku.. akupun senang bisa mengisi malamku yang tadinya sepi jadi terisi.,,

Kemudian aku lanjutkan ke kamarku untuk mengerjakan praktikum matematika,, namun terasa pikiranku tidak mendukung. aku mencari file video yang aku minta oleh teman untuk hiburan. YAaa aku temukan filenya.. akhirnya aku nonton film vampir yang berjudul Day Breaker, filmnya sangat bagus bikin kaget juga menegangkan.. setelah selesai nonton film aku ingin nulis postingan untuk catatan hari itu yaitu hari kemarin tapi mataku sudah tak tahan lagi untuk memejamkannya. akirnya aku bersiap untuk tidur..

yah inilah unek-unek yang aku mau sampaikan tadi malam,, aku tulis di catatan hari ini.