Aku lama tak post perjuanganku akhir hari ini.. tak lepas dari berbagai persoalan mahasiswa yaitu kanker (kantong kering) hehe,,, inipun aku pake modem teman untuk online hanya untuk menulis blog dan mencari bahan kuliah.

HUufttt…… Akhir-akhir ini aku agak pendiam dan benyak menyendiri di kampus, aku tak tahu kenapa?? tapi aku ingin memperbaiki usahaku pada semester lalu, aku ingin di semester ini bisa lebih baik di semester sebelumnya. oya.. aku ingin harus mendapatkan beasiswa lagi di semester ini, lumayan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Aku jadi ingat masa succes skill, ” Perjuangan sendiri merupakan kenikmatan tersendiri bila dipakai untuk memenuhi sesuatu hidup”. Dalam penjelasan pendapatan yang didapat dari hasil keringat sendiri akan lebih nikmat dan digunakan dengan pemikiran yang berulang atau memikirkan 2 kali untuk memakainya. Nah.. sedangkan jika kita cuma meminta kepada kedua orang tua, kita cuma bisa memakainya seenaknya dan tak memikirkan betapa susahnya mencari uang itu. Aku memikirkan hal itu… apakah aku bisa cari uang untuk memenuhi kebutuhan hidupku tanpa orang tua??? sedangkan sekarang aku hanya bisa minta kepadanya???

Akupun tak bisa bayangkan… aku hanya bisa hari ini dan hari selanjutnya adalah hari-hari perjuanganku untuk masa depanku.  “MY FUTURE IN MY HAND” tak ada yang bisa mencegah semangatku untuk mundur.. aku berusaha untuk jadi yang terbaik,, aku harus usaha semaksimal mungkin,, aku tak hanya harus berkata tapi berbuat. seperti iklan “TALK LESS DO MORE” hehehe

sebenarnya aku ingin menulis banyak hal,, tapi entah kenapa perasaanku hari-hari ini tak menentu… ku harap besok aku lebih baik dari hari ini dan seterusnya aku jadi yang terbaik.