Tags

,


Kekasihku,

Jika kau bilang cinta itu sebuah permainan..

Aku pun pernah bermain dengannya..

Untuk berjuang dan bertahan karenanya..

Jika kau bilang cinta itu keberuntungan..

Aku pun pernah merasakan keberuntungan itu..

Untuk memiliki dan dimiliki olehnya..

Jika kau bilang cinta itu keajaiban..

Aku pasti pernah merasakan hebatnya keajaiban itu..

Untuk menjalani dan menikmatinya..

Saat kau bilang cinta itu ketulusan hati..

Kau pasti merasakannya dariku..

Untuk menjaga dan membahagiakanmu sepenuh hatiku..

Saat kau bilang inginkan cinta sejati..

Aku pasti yang terdepan untuk menjawabnya..

Mencintai dan di cintai olehmu..

Kekasih, cinta bagiku adalah dirimu..

Cintaku adalah awal tanpa akhir..

Karenamu aku mengerti arti cinta sesungguhnya..

Karenamu cintaku berarti..

Dan jika kelak kau bertanya kepadaku tentang cinta..

Kau tetap cinta itu..