Alhamdulilah laporanku udah selesai semua…tinggal belajar buat pre test praktikum satop besok,,,. SEMANGAT!!!!!!! panjiiiiii… Akhir-akir ini hariku sibuk banget,, laporan, kuliah… udah full ga ada waktu buat yang lain,, belum baca materi kuliah yang sebelumnya diajarkan,,, huft,, allahhuakbar,,, tp aku tetep senang karena hari-hariku terisi tak terbuang,,, kadang sampai aku tidak tidur sampai pagi,, yah itu karena begadang ga jelas,,, huuuuhuuuu

Udah lama ga nulis catatan,,, banyak yang ingin aku tuliskan disini,,, tapi otakku yang kadang error membuat sesuatu yang mengganjal dalam pikiranku yang sulit untuk aku tulis dan buka… why? I don’t know…

oya… besok juga ada praktikum mtk industri acara 3, ya allah aku lum bisa nemuin solusinya buat acara 3 besok,, rumus dalam modul beda hasilnya sama cara yang lain.. berilah petunjukmu ya allah dalam perjuanganku ini, aku bukan apa-apa tanpa ada KAMU disisiku yang menemani ku dalam mengerjakan sesuatu apapun,,

nanti kalo udah selesai praktikum mtk industri akan aku sharing latihan yang pernah aku buat… semoga bisa bermanfaat buat adik angkatan mendatang,,, I CAN DO IT!!!! Mau nulis banyak tapi laper,,, akh beli roti bakar kyk enak,,,,🙂