Alhamdulilah…. akhirnya sempet juga aku nulis catatan pada hari ini,, ditengah kesibukan kuliah yang tak pernah selesai tugas dan laporannya. Tak lama udah mau UTS,, perlu mempersiapkan diri untuk itu,, untuk mencapai tujuan yang baik  semoga bisa mengerjakan ujian tersebut dengan baik. AMIN y ALLAH

Ada beberapa yang ingin aku keluarkan dari pikiranku yang agak mengganjal.. mungkin ini masalah pribadi tapi aku pengen mengungkapkannya, mungkin juga bukan masalah besar. Saat tinggal di Asrama ini q enak, nyaman and tentram,, banyak temannya juga,, tapi yang tak aku sukai adalah jika seseorang yang meminjam sepeda motorku dan tidak mengisi bensin rasanya wahhhhh……. Pengen Hemft… ya gapapalah kalo ga sampe habis makenya,,, baru diisi brangkat kuliah, eh malemnya dipinjem, paginya bensinnya udah di E (Entek/Habis). Sabar-sabar…… ya diisilah 1 liter aja kalo lagi bokek,, masa buat beli yang engga-engga bisa, buat beli bensin yang motor pinjem ga bisa…, lagian buat apa tuh motor sendiri ga dipake mau di makan rayap apa??? AKH,,, sekarang udah ga boleh pinjem motorku.. pinjem boleh asal beli bensin,, ya buat timbal balik udah pinjem motorlah,, ga ngrasa banget c udah tak pinjemin malah ngongkon ( egois ) ya bagi orang-orang yang bener, terutama yang suka baca artikelku… aku percaya kog kalian semua pasti orang yang baik-baik… jadi tolong kalo minjem sesuatu apapun hargailah orang yang meminjami,, walaupun tidak dengan uang pun,,okelah!!!

Nah itu yang pengen aku sampaikan…… lumayan buat ngurangin beban pikiran,,, kalo yang mau kasih comment, comment aja,,,, insyaallah tak jawab….

“BOLEH PINJEM ASAL KEMBALINYA FULL”